Zoom Video Conference Blogger GBO. Serruu..!

SEO Zoom video conference
zoom video conference

Zoom video conference , hmm asli gearbalap agak asing dengan istilah tersebut. Pernah denger sihh tapi ngga begitu engeh apa maksudnya. Nahh ndilalah Minggu lalu ada temen blogger yang ngajak untuk saling sharing masalah SEO blog via aplikasi zoom. Karena pengen ngikut biar blog bisa moncer maka gearbalap mulai cari informasi tentang apa itu zoom dan gimana cara pakainya. Maklumlah blogger kudet wkwk.

Download aplikasi Zoom via Play store.

Setelah nanya teman ternyata gearbalap kudu download aplikasi zoom di play store dulu sobb. Setelah itu harus sign up dengan mengisi alamat email dan barulah kita bisa bermain zoom. Nahh untuk bisa gabung video conference maka kita harus memasukkan kode meeting dan password yang di berikan oleh moderator. Biasanya moderator akan menginfokan kode tersebut kepada kita sobb, jadi ngga usah bingung nyari kode dan password tersebut. Hmm ternyata gampang dan simpel yahh !

Tampilan zoom video meeting di pc

Impressi aplikasi zoom video conference

Join video conference ternyata Serruuu namun agak canggung sobb.. Serru karena akhirnya gearbalap bisa bertatap muka, say hello dan ngobrol santai dengan temen2 blogger otomotif roda dua Indonesia. Namun canggung karena ada rasa isin mengingat apalah blog gearbalap ini. Tapi bodo amatlah yang penting bisa eksis dan sedikit nyohor wkwk.. Jalannya video conference sendiri di moderatori Pak Marnu empunya Warungbiker, mang Asep dan mas Bukhori sebagai pembicara utama. Keseruan video conference makin menjadi ketika mang Kobayogas tiba-tiba muncul menemani mang Asep warung Asep sebagai pembicara utama. Dari ajang sharing SEO inilah ada beberapa poin yang gearbalap catat yaitu pentingnya keyword, struktur artikel, etika seorang blogger, dan passion. Dan ternyata tiap blogger punya tips dan trik nya masing-masing agar sebuah artikel bisa di lihat oleh banyak visitor. Manteepp..!

Btw zoom mungkin adalah aplikasi yang mendadak populer saat pandemi covid19 menyebar. Keterbatasan komunikasi akibat physical distancing bisa di atasi dengan zoom video conference! Meeting bisa dilakukan tanpa harus berkumpul di satu lokasi, cukup bermodalkan jaringan internet dan quota data. Sangat keren meski ada issue keamanan membayangi. Tapi jika sekedar seru-seruan tidak membahas hal hal yang rahasia maka aplikasi zoom cukup berguna sobb.

Last, GBO zoom video conference ? Hmm bakal ada sesi berikutnya sobb, dengan tema yang tentunya tak kalah menarik..!

Baca juga : Efek corona dari Lelucon Kegaduhan dan Kepanikan

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

13 Responses

  1. Mas Sayur berkata:

    Sayangnya saya terlewat…, ketiduran..

  2. 3835info berkata:

    saya juga terlewat, di Bali sudah pukul 9 pm tuh, anak anak dah pada tidur, hahaha susah deh jadinya. moga next bisa join

  3. jack berkata:

    wahh ada fotoku..tapi burem..maklum resolusi rendah..hehehe..

  4. EYD berkata:

    Jangan lewatkan sesi berikutnya, serial sandiwara radio hanya di Zoom Meeting GBO

  5. A'A berkata:

    Aseli banyak ilmu yang didapat. Joss

  6. Rudyasmandara berkata:

    Bmspeed7 menghilang….ketiduran katanya…hehehe

  7. MenyusuriJalan berkata:

    Sayang absen kemarin….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: