55 Blogger Tersebut Adalah Next Step Dari Sebuah Perjalanan…!!

Sobat gearbalap yang cantik.. ayu.. dan ngganteng apa khabarr… semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa.. Sob kemarin gearbalap berjanji untuk membuat satu artikel khusus tentang invitation aka undangan dari AHM Honda ke 55 blogger, vlogger.. etc.! Baca dan simak baik-baik yaa…!!
Sob  yang namanya menulis.. ngeblog.. ngevlog  atau aktifitas lainnya yang di buat untuk publik pada dasarnya adalah menyajikan hasil karya kita untuk di nikmati oleh orang lain..  Naaahh.. Sebuah kebanggaan dan kepuasan bagi blogger macam gearbalap ketika hasil karyanya di apresiasi dan di akui oleh orang lain..
Bentuk apresiasinya bisa macem-macem.. entah sekedar membaca artikel,  berkomentar tentang isi artikel atau malah menshare artikel tersebut..! Naagh di tingkat yang lebih tinggi lagi adalah jika aktivitas dan hasil dari aktivitas tersebut ” di Akui.. ”  oleh orang/pihak lain..! Dan itulah yang gearbalap rasakan saat bisa gabung di INDOMOTOBLOG.. perasaan di akui bahwa ternyata tulisan gearbalap layak berada di satu wadah yang sama dengan temen-temen blogger lainnya.. For me Its Amazing..!!
Btw inilah yang gearbalap lihat terhadap 55 temen blogger yang di undang oleh AHM untuk berkunjung ke salah satu plant mereka.. Yup aktivitas ngeblog dan hasil karya [ artikel ] mereka di apresiasi dalam bentuk sebuah invitation.. dan secara pribadi tentu mereka merasa di akui bahwa ternyata mereka layak untuk mendapatkan invitation tersebut.. Thats a great job right..??
Last selalu ada next step atau tahap selanjutnya dari sebuah perjalanan.. begitu juga dengan blog gearbalap ini, semoga kedepan bisa terus berkembang dan suatu hari nanti bisa seperti mereka yang sudah di apresiasi dan di akui terlebih dulu..
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa..

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

1 Response

  1. November 24, 2018

    […] So keep fokus, stick to the plane dan kuat iman.. Buat target dan pastikan agar tidak melenceng dari tujuan yang sudah di buat.. Seperti mimpi gearbalap yang ini Mimpi yang semoga terwujud… […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *