Gearbalap Ketemu Iwan Banaran…!!

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat dan tercapai apa yang menjadi cita-cita nya yaa…! Sob siapa yang tak ngiler dan jingkrak-jingkrak ora karuan ketika ketemu dengan artis atau salah satu orang yang menginspirasi.. Naah di artikel spesial ini gearbalap akan bercerita tentang pertemuan gearbalap dengan blogger Iwan Banaran..!
Yup betul.., Iwan Banaran.. blogger top yang sangat piawai dalam merangkai kata menjadi kalimat ajaib yang mampu membius dan menarik keluar imajinasi pembacanya.. But No picture = hoax right..? So I give the picture to you..
Naah uwis yakin thoo.. kalau gearbalap ngga boong lha wong fotone gagah dan jelas banget ko.. he hehe.. Btw gearbalap bertemu mas Iwan Banaran saat acara release resmi New Vixion Lightning dari old Vixion tahun 2012 lalu.. hmm sudah lama yak.. well iya memang sudah lamaaa banget sampai ngga inget pisan kalo dulu pernah ketemu sama mas Iwan Banaran.. dan yakin 100% mas Iwan juga ngga inget pernah foto bareng dengan gearbalap he hehe..
Naah dari pertemuan singkat tersebut gearbalap lumayan kaget kalo ternyata Mas Iwan itu orangnya jebule ramah, supel dan sepertinya sedikit ceriwis.. Doi sepertinya adalah tipikal orang yang seneng cerita ngalor-ngidul ora karuan he hehe.. Pantesaan kalo informasi dari beliau cukup akurat lha wong luwes banget gitu kok.. Yakin deh banyak Nara sumber yang keceplosan ngasih info saking asyiknya ngobrol dan tidak sadar bahwa doi sedang di korek oleh mas Iwan Banaran ha haha…
Tentu gearbalap tak akan lupa dengan momen sekejap tersebut.. Sebuah momen yang bersejarah tentunya.. dan kini siapa nyangka jika gearbalap pun ngeblog seperti halnya mas Iwan Banaran..
Sama-sama blogger tapi beda status he hehe.. Senior vs junior, ngetop vs ngumpet, blogger papan atas vs blogger triplek hi hi hi.. But its ok..! Jika waktunya tiba suatu saat nanti gearbalap pasti akan selevel dengan mas Iwan Banaran dan blogger papan atas lainnya, who knows.. Doain yaa sooobb…!!
Last pertemuan dengan blogger Iwan Banaran adalah sebuah pengalaman yang tak terduga dan menyenangkan.., gearbalap beruntung mengalaminya coz memberi arah yang jelas dan ekstra spirit agar teruss berkarya seperti beliau..!!
O iyaa.., selain dengan mas Iwan Banaran saat itu gearbalap juga ketemu Jorge Lorenzo lhoo.. tapi di artikel selanjutnya yaa..
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa..
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*