MotoGP Qatar: Vinales Juara.. Valentino Rossi Amazing..!!

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa… Sob carut Marut cuaca yang tidak menentu membuat seri pertama MotoGP Qatar malam ini sempat ditunda hampir 1 jaman dari jadwal semula.. Jumlah lap sendiri ahirnya dikurangi 2 lap dari 22 jadi 20 karena isu cuaca dan kelembaban..

Dua sighting lap sebelum race di lakukan untuk warming up dan adaptasi rider.. semoga everything is fine yaa.. & finally the race is begin…!! Iannone dan Zarco langsung ke depan tak lama Zarco posisi satu.. Ha haha.. good job Zarco..!
Lap 2 saling salip antara Marques, Iannone dan dovizioso.. Rossi masih tertahan di belakang Pedrosa.. Lap ke 3 crutclow crash.. Zarco terus memimpin race dan memperlebar jarak dengan Dovi, marques.. Lap 7 Zarco crash damn..!!
Dovizioso posisi satu.. Lap 9 Iannone posisi dua geser marques dan langsung di bales lagi oleh marques.. Aksi seru antara Marques vs Iannone..!! Vinales attack dan Iannone crash sayang banget..!! Nampaknya kelembaban berpengaruh dan rider yang sabar akan bertahan.. Lap 12 Vinales attack posisi 2 dan overtake marques.. Rossi masih di posisi 4.. Giliran Rossi attack marques dan yesss.. it works sob..!! Rossi posisi 3..
Dovizioso, Vinales, Rossi, Marques.. Seruuu…!! Lap 14 Vinales mulai attack dovizioso & it work too.. tapi di straight di bales dovi.. He hehe the power of ducati..!!! Rossi mulai mendekat ke dovizioso.. dan bertahan terus nguntit dovizioso.. Still no chance to attack..!! Lap 18 saling overtake antara dovizioso dan vinales.. Rossi masih ke tiga..
2 lap terakhir.. Apakah akan ada drama..!! And the answer is no more drama he hehe.. Vinales finish pertama di ikuti Dovizioso dan Valentino Rossi baru Marc Marquez..!!
Well.. Hasil yang baik untuk Yamaha dan Ducati.. Vinales memang pantas juara di sirkuit Losail Qatar.. begitu juga dovizioso..! Naah yang mengejutkan walaupun udah gearbalap prediksi di artikel sebelumnya he hehe.. Valentino Rossi masuk podium 3..!!
Dan salut buat rider Tech3 Johann Zarco.. You make the race more entertaining..!! Yang agak meleset justru duel seru justru bukan marques vs Vinales.. tapi Vinales vs Dovizioso..!
Btw selamat buat pemenang dan jalannya race yang menarik.. buat FBY selamat yaa..
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*