New Scoopy my 2017: Berasa chubby dan Tidak Retro Lagii…!!

Sobat gearbalap apa khabarr… Semoga sehat, awet muda dan happy forever yaa…
Sob jiaann gearbalap cuman tersenyum ketika melihat all new Scoopy terbaru yang baru di release tgl 29 Maret kemarin.. Kagum banget sih engga.., Cuman senang azza dengan improvement yang dilakukan.. Lumayan Gokill sob..!!
Yang paling menonjol adalah perubahan ukuran roda depan dari 14inch ke 12inch.. membuat ban depan terlihat gambot padat berisi.. Selain itu yaah biasa aja khas Scoopy.., mungkin karena gearbalap sudah familiar banget sama motor scoopy ini yaa.. jadi yaa gitu deh he hehe..
Btw pesan  apa yang tersirat dari scoopy terbaru ini.. yuk kita coba telaah dan lihat bersama yaa.. Ok, motor ini bagi gearbalap terasa kuat aura modern, minimalis dan elegan.. Tidak ada kesan retro di sana..!  Lihat saja headlamp, sein dan stoplamp nya.. justru kerasa agak futuristik dan seperti berasal dari masa depan.. mungkin karena bentuk sein yang tidak bundar dan nempel ke headlamp kali yaa..? Jadi bagi penyuka retro gearbalap rasa scoopy ini mungkin tidak mewakili seleramu yaa..!!
Meski begitu jika ada smart improvement dari scoopy ini adalah pengaplikasian ban ukuran 12inch..! jiaann.. hal ini sukses menimbulkan kesan badass sekaligus unyu di saat bersamaan, area depan langsung terlihat penuh, padat dan kekar.. namun sekaligus lucu ngegemesin karena nampak chubby ha haha.. Apalagi dengan dimensinya yang bongsor.. hmm chubby banget deh..!
So Dari improvement yang ada Gearbalap rasa tidak sulit untuk menyukai scoopy ini.. sebab tipikal masyarakat kita yang sangat menyukai motor dengan fitur dan harga terjangkau. Apalagi design yang tidak berubah drastis cenderung akan lebih mudah di terima market.. Tinggal bilang gini saat jualan… ini lho pak scoopy sekarang bane besar jauh lebih besar dari si anu.. Pasti bakalan lariss ..!
Last penyematan ban berukuran besar di new scoopy adalah langkah smart dari Honda.. karena apaa…? Yup karena scoopy adalah first mover di segmen skutik entry level retro..!! Jadi biarkan yang laen tetap jadi follower..

Dan nampaknya Honda ingin memperluas market scoopy dengan tidak terjebak di segmen retro sazza.. Mangkanya semakin kesini design scoopy makin modern dan futuristik..

O iya, scoopy ban 12inch ini di hargai 17.8jt sazza sob..

Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*