Masya Allah.. Jalan ko Begini ki Piyee…!!

Sobat gearbalap apa khabarr.. semoga sehat dan di beri nikmat sabar menghadapi dinamika hidup yaa..!! Sob.. Jiaann hidup itu memang selalu menuntut yang namanya kesabaran.. dan jika kita tak bisa memenuhinya maka bisa dipastikan hidup kita bakal sengsara, susah dan jauh dari kesenangan..!! He hehe.. serreemm yaa.. Tapi meski begitu ben iso suabarr itu juga susahe ampun-ampunan, apalagi jika sumber masalahnya kita lihat dan rasakan SETIAP HARI… Wuiih ngrekoso banget sob..!!

Hmm.. jadi sebenarnya gearbalap itu lagi jengkel dan uring-uringan tentang kondisi jalan yang makin rusak kalo boleh dibilang ancurr dan njelehi..!! Seperti terlihat di gambar.. jalan udah kaya empang siap pakai he hehe.. Dan parahnya lagee Jalan dengan kondisi seperti itu panjang nya 2km an.. Apa nga bikin senewen..!!

Yup jalan yang gearbalap maksud adalah jalan tembus dari Klapanunggal ke Jl. Raya Cileungsi via desa bojong.. Weell Sebagian jalan memang sudah rapi tapi masih menyisakan jalan dengan kondisi amburadul seperti di foto.. Ngenezz banget yaa coz ini di Cileungsi lhoo.. wilayah yang notabene Deket banget dengan Jakarta ibukota negeri ini..!!

Yaah itulah faktanya.. dan apesnya adalah tak ada rute lain yang bisa di pilih karena hanya itu satu-satunya jalan yang ada.. Keadaan makin runyam ketika hujan dan banyak pengemudi memilih jalur yang kering.. akibatnya yaa MACEET…!!

Btw sebenarnya sudah sering di lakukan pengurukan dan perbaikan jalan dengan di aspal ulang.. tapi yaa itu.. ngga tahan lama sob..! Mungkin harusnya di cor beton sazza kali yaa..?
Last harapannya seeh jalannya lekas di perbaiki dengan serius karena jalan tersebut termasuk ramai.. apalagee di pagi hari banyak emak2 yang nganter jemput anak-anaknya ke sekolah.. Kasihaann sob..!

Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*