Yamaha Qbix.. Motor kok Kotak..!!

Sobat gearbalap apa khabarr.. semoga sehat,  dan selalu dalam lindungan Allah Swt yaa..

Sob..  Jiaann ora umum tenan.. gearbalap ora mudeng apa sumber inspirasi dari motor Yamaha Qbix ini.. Lha kok bentuknya bisa seperti itu.. KOTAK tapi imut, lucu dan milenia banget..! Mungkin saat ngedesign sambil ngliat personil JKT48 joget kalee yaa.. he hehe..

Yup motor yang di luncurkan oleh Yamaha Thailand tersebut sukses mencuri perhatian pengunjung di Pameran Bangkok Internasional Motor Show 2017..
Dan love at the first sight pun terjadi..!! Entahlah hati ini kok gampang banget sukanya.. Mungkin karena designnya yang sangat fresh kali yaa.. Yah mirip-mirip saat N-Max pertamakali keluar dahulu..!
Dan jujur yaa ketika ngelihat Yamaha Qbix ini pikiran langsung teringat dengan handphone lipat ala Samsung.. Kesannya sangat exclusive, stylish but not everyone like it..!!
Itulah sebabnya bapak Muhammad Abidin selaku manajer divisi pelayanan aftersales PT. YIMM belum memastikan apakah Yamaha Qbix ini akan di bawa ke indonesia.. Padahal jika di bawa waahh pasti seruu karena Scoopy 12 Inch sudah menanti untuk gebuk-gebukan berebut sisa market share yang di kuasai Honda Beat..

Btw mesin Yamaha Qbix serupa dengan Mio M3 yaitu 125cc.. bluecore.. Jadi sudah ngga asing dan udah terbayang gimana performanya khan.. gearbalap rasa kemampuan segitu sudah cukup untuk Yamaha Qbix 125 ini.. Soalnya di lihat dari modelnya yaa rasane ora wangun kalo buat ngebut..! Justru Yamaha Qbix ini akan keren maksimal ketika di kendarai pelan2 sambil tebar pesona.. Yaah mirip-mirip Vespa gitu..!!

Last jika Yamaha Qbix di bawa ke Indonesia, pastinya akan jadi pilihan menarik di antara model mainstream yang ada.. dan gearbalap rasa tidak sulit kok untuk menyukai Yamaha Qbix..! So tinggal apakah Yamaha Indonesia mau untuk memasukkannya ke Indonesia atau tidak..

So Yamaha Qbix..? Apiiik, unik dan kotak sob he hehe..

Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*