Design PCX 160 Dari Jaehyun-nct ke Akin Akinozu..!

PCX 160

Holaaa sobat gearbalap, kali ini gearbalap mau ngebahas ringan motor matic Honda yang lagi nge-hits yaitu Honda PCX 160..! Tapi pembahasan cukup fokus di design aja yaa, sebab gearbalap pikir design adalah faktor utama bagi masyarakat awam ketika milih motor. Nahh silahkan lanjut bacanya..!

Jaehyun-nct as old PCX 150

Old Model PCX 150

Cantik.. design old PCX 150 bagi gearbalap itu terlihat GACAN aka ganteng cantik mirip K-Pop K-Pop dari Korea. Alis panjang di atas lampu utama sukses menampilkan aura cantik di PCX 150. Gearbalap rasa sosok Jaehyun-nct dapat merefleksikan dengan tepat design old PCX 150. Tak heran meski tak sempurna tapi PCX 150 mudah diterima oleh masyarakat Indonesia.

Akin Akinozu as PCX 160

New Model PCX 160

Ganteng dan serius.. kesan itulah yang gearbalap lihat dari PCX 160. Aura cantik yang ada di old PCX 150 hilang tak berbekas. Hilangnya alis dan bentuk lampu yang memanjang ke atas agak menimbulkan kesan kaku atau lebih tepatnya tegas di PCX 160. so generasi terbaru PCX 160 ini tidak lagi cantik tapi kini jadi berasa laki banget..! Dan karakter baru ini terwakili dengan baik oleh orang Turki Akin Akinozu. Btw gearbalap rasa new PCX 160 akan mudah diterima seperti halnya old PCX 150 sebab orang Indonesia itu senang dengan sesuatu yang enak di lihat. Dan percaya dehh kalo PCX 160 termasuk kategori yang enak di lihat cmiw..

Hmm, Jaehyun-nct vs Akin Akinozu.. lebih suka yang mana sobb…??

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: