Rantai Motor Nyaris Putus, Untung Ketahuan..!

Ada 2 mata rantai yang lepas

Holaa sobat gearbalap.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa. Oks kali ini gearbalap ingin sharing kelanjutan nasib rantai motor setelah 32.000 km via artikel sebelumnya. Nah ternyata setelah satu bulan di pakai dan menempuh jarak tambahan 1000 km. Pas iseng ngechek rantai motor jebule ada 2 mata rantai yang sudah lepas sobb.. Dalam hati gearbalap langsung ngucap ” alhamdulillah yaa allah masih di lindungi dari musibah…” Asli itu kondisi rantai sudah iwir iwir nunggu lepas sobb..! So langsung cabut dehh ke bengkel terdekat untuk ganti rantai jupiter z1 gearbalap.

Pesan gearbalap di sini adalah lebih aware terhadap kondisi rantai motor mu sobb. kalo udah lewat 20.000 km dan ada dana sisa jangan ragu untuk meremajakan rantai motor. Jangan jadi orang yang suka penasaran terhadap batas maksimal pemakaian rantai sebab di situ ada sisi yang membahayakan sobb.

Last abaikan karat di rantainya yaa sebab biasanya bersih kok.. Btw ada kejadian konyol saat ganti rantai motor jupiter z1. Apakah itu…? Haha tetep pantengin blog ini yaa..

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: